Lagu Kedua - Terbang dan Jatuhkan

By Andre Demofa - Juni 12, 2018




Thumbnail tulisan ini sengaja aku bikin nolnya banyak, haha karena itu adalah sebuah doa.  

Nah, akhirnya aku bisa merilis lagu kedua ini ke publik. Ya, sebuah single ciptaanku yang aku kerjain waktu SMA, tapi baru aku upload sekarang. Hihi.


Ini dia, Andre Demofa - Terbang dan Jatuhkan.


Ditonton ya, guys.




Kalian bisa tonton di jendela baru dengan klik di sini.  

Setelah sebelumnya aku ngupload lagu pertama ‘Flashback’ dan respon yang ku terima cukup bagus, aku berharap sih video ini bisa mendapatkan respon yang jauh lebih baik.

Ya, pasti dong. Apalagi video ini dibuat dengan kreativitas tingkat tinggi di bagian pembuatan videonya.

Video animasi, Bro!

Kapan lagi coba?

Di video pertama, aku di-bully karena katanya video liriknya jelek banget, katanya amatiran-ah, kurang estetika-lah, tapi dari video kedua ini aku sudah buktikan bahwa ini loh namanya peningkatan drastis.

Ya, aku harap sejalan dengan peningkatan views-nya juga.

Nah, video animasi adalah karya teman ku Sahat Siregar yang telah mau bersusah payah membantuku mewujudkan lagu kedua yang keren.

Aku berterima kasih banget buatmu, Bro telah membuat semua ini mungkin.

Jadi, tolong dinikmati ya, guys videonya, ditonton sampai akhir dan kasih komen kalian, like, dan share. Karena proses kreatifnya ini susah dan lama banget, jadi tolonglah ukir senyum di wajah kami yang lelah ini dengan kebaikan hati kalian dalam merespon videonya dengan positif.

HEHE.

Kalau ada yang nanya lagu ini aku alamin sendiri atau enggak, proses kreatifnya bagaimana, maybe bakal aku bahas nanti ya. Tapi yang pasti, lagu itu bukan terinspirasi dari kisahku, tapi dari kisah orang lain. Aku mah ogah berada di posisi kayak gitu. Moga aja enggak deh. Amit-amit, deh. Hahay.

Aku bikin lagu itu untuk mengekspresikan perasaan orang yang patah hati karena di-PHP-in gebetannya. Hmm. Jadi lagu ini obat, loh.

Btw, untuk lagu ketiga sedang aku kerjain. Prosesnya udah 50%, jadi tungguin aja ke depannya.

Semoga aku bisa upload lagu secara konsisten, dan bisa memberikan kalian gaya baru di musik Indonesia.

Stay licious.  



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments