Tentang lagu kedua

By Andre Demofa - Juni 09, 2018




Oke. Sudah hampir tiga minggu sejak video ‘Flashback’ dirilis di Youtube.

Meskipun perolehan views nya tidak sesuai ekspetasi awal, tapi saya bersyukur dapat memulai
progress ini. Karena tanpa video pertama, tidak ada video kedua, ketiga, dan seterusnya...

Kalau sesepuh bilang, “No views, no cry!”

Setelah mendengar keluhan dari tukang kritik yang bilang videonya gak asyik, videonya ngebosenin, videonya mirip seperti muka saya (jelek), dan videonya kepanjangan ( 5 menit, cuy), maka kami akan merilis video kedua yang gak kalah cetar membahananya.

Thanks buat yang mengapresiasi video pertama, yang mau memberi jempolnya, menghibahkan kuotanya untuk menonton sampai habis, dan mau mensubscribe.

Kalian adalah para penghuni surga.

Dan thanks juga yang komen kalau videonya jelek.

Yang cuma bilang ‘Oh’ waktu  ditanyai pendapat, yang cuma ‘read’ waktu pesannya ku kirim, yang gak sudi buat ‘share’ videonya, dan yang bilang ‘Malas’ waktu aku minta subscribe.

Kalian adalah para penghuni surga.

Cuma surganya delay.

Oke. Makasih deh. Setidaknya kalau ada yang komen berarti merespon. Bahkan yang read pesan pun juga merespon. Merespon dalam diam.

Back to topic.

Video pertama ini menjadi petualangan yang melelahkan sepanjang minggu-minggu terakhir. Karena banyak pelajaran yang diperoleh. Dan banyak sakit hatinya. Wkwk.

Bayangin, saya yang buat videonya hampir 2 bulan, malah beberapa kali di-bully.

Udah di-bully, gak disubscribe lagi. Malah disuruh ngerjakan tugas yang aneh-aneh.

Maklum, masih pemula.

Kalau sudah tenar, awas loe semua!

Video pertama berjudul ‘Flashback’ saya kira sudah memenuhi standart untuk sebuah video lirik.

Meskipun ada yang menyarakankan supaya saya menampilkan wajah di video-video berikutnya saya 
katakan, “Belum saatnya.” Saya aja belum pede.

Mungkin format yang kalian inginkan itu (pakai wajah) bakal ada di video kelima. Karena tiga video berikutnya  bakal dirilis masih dalam konsep lirik, animasi, atau audio saja.

Kalau kata Regar Strategic waktu lebaran tahun kemarin, “Ikuti proses...”

Oke. Jadi video kedua bakal dirilis di bulan Juni ini. Soal tanggal belum ada kepastian. Tapi yang pasti di pertengahan bulan Juni. Karena saya masih mempersiapkan materi promosinya.

Saya sudah simpan amunisi andalan di video kedua ini. Special thanks buat my Friends, Regar Strategic. Namamu keren, wae.

Dan karena konsep video kali ini adalah animasi (WOW!) saya akan melakukan cara-cara nekat untuk mempromosikannya. Bahkan kalau aplikasi tik-tok bisa membantu, maka saya juga buat video tik-tok.

Karena saya percaya lagu ini punya kans besar. Lagu ini layak ditonton. Kalau hanya menunggu penonton datang, sampai pohon pinang tidak lagi kembar pun, jumlah viewsnya gak bakal nambah. 

Saya harus turun tangan. Kalau perlu turun gengsi. Yang penting videonya ramai. 

Saya optimis lagu ini bikin baper pendengarnya. Dijamin bikin pendengarnya ketagihan. Dan dijamin bikin kuota jebol. Haha...

Soal teaser video dan bocoran liriknya masih menunggu situasi. Bisa iya, bisa tidak. Saya bakal rilis jika waktunya tepat.  

Semoga video kedua ini menjadi salam kenal yang manis buat kalian.

Stay licious!  



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments