Lagu Ketiga - Antara Rilis Atau Tidak

By Andre Demofa - Agustus 25, 2018

Salah satu draft animasi video musik lagu ketiga.



Ok. Aku gak bakal bahas ini panjang-panjang.

Sebelumnya, aku minta maaf karena udah lama gak posting. Hehe. Baik di Blog maupun Facebook, aku mulai hilang nih dari peredaran.

Tapi aku datang dengan postingan ini untuk bertanggung jawab atas janjiku.

Merilis lagu ketiga.

Sebelumnya gini, guys. Lagunya sudah siap 50%, dan video animasinya juga sedang disiapkan oleh temanku yang adalah animator handal (eakkk), Sahat Siregar. Dia udah konsep videonya dari awal sampai akhir dan kemungkinan sudah siap dalam beberapa hari ke depan.

Cuma masalah timbul ketika aku terlalu berekspetasi tinggi pada lagu ketiga ini.

Berbeda dibanding lagu kedua, lagu ketiga ini terinspirasi dari kisahku sendiri.

Aku bikin lagu ini dengan sepenuh hati, dan lagu ini bersifat persuasif (ajakan) pada seseorang. Jadi aku sedikit khawatir, ketika lagu ini rilis, apakah hatiku siap menerima orang-orang yang akhirnya bisa menerjemahkan isi hatiku lewat lagu ini.  

Kok?

Haha. Agak berlebihan sih. Tapi itu kebenarannya.

Selain itu, kalau pun aku semangat untuk mengerjakan lagu ini, aku ingin semuanya sempurna. Aku ingin instrumennya bagus, aku ingin vokal ku juga bagus, dan feel lagu ini bisa dapat. Aku punya harapan yang tinggi banget akan lagu ini, karena aku menciptakan lagu ini benar-benar dari hatiku terdalam.

Kalau bisa aku berharap lagu ini yang kelak melejitkan namaku.

Hmm, daripada terlarut dalam drama lebih baik aku menunda dulu perilisan lagu ketiga ini.

Karena sesuatu yang dipaksakan tidak baik.  

Bulan Agustus ini sepertinya aku harus memilih prioritas. Aku lagi prepare nih untuk mengerjakan novel musikalku. Aku udah dapat pinjaman untuk ngerjain empat lagu yang bakal aku jadikan sebagai pendamping dari novelku kelak supaya penerbit juga bakal lebih believe sama naskah yang aku kasih.   

Jadi, aku perlu konsentrasi tingkat tinggi dan kemungkinan bakal mulai jarang nge-post di sini apalagi main Facebook.

Masa depan sudah dekat, guys.

Ok, doakan semoga prosesnya lancar. Dan semoga kelak ketika lagu ketiga ini dirilis aku bisa mendapatkan komposisi lagu yang terbaik dan kalian bisa menikmati lagunya seperti aku.

Stay licious.



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments