Vakum Sementara Dari Nge-Blog dan Youtube

By Andre Demofa - September 03, 2018

Biar dibilang keren. 

Ok, guys. Sebelumnya, aku mohon pamit untuk gak nulis blog dan ngerilis video di Youtube selama mungkin beberapa bulan ke depan.

Karena seperti yang pernah aku tulis di postingan sebelumnya, aku lagi sibuk untuk ngerjain novel musikal.

Apa itu novel musikal?

Barangkali aku pernah nulis itu di sini juga.

Ya, harus rajin-rajin, loh.

Project ini sih yang bikin aku excited banget berkarya, karena kalau ini bisa goal, aku bakal jadi orang Indonesia yang jumlahnya tak sampai sepuluh, mungkin lima juga belum yang berhasil membuat novel musikal dengan list lagu pop yang menyegarkan telinga. Hehe.

Meskipun aku ga tau apakah ini bakal diterima penerbit mayor, tapi yaudah dicoba dulu. Harus berani memulai.

Materi lagu udah ada, studio juga udah ready, yang sekarang aku sedang siapkan untuk mengatur jadwalnya aja. Apalagi ini kan udah masuk libur semester jadi aku bebas mau ngapain aja.

Sebelumnya aku makasih banget kepada temanku, yang telah memberikan aku kepercayaan yang besar banget dalam memegang sebahagian dari hasil rezekinya (baca: uangnya) untuk ku jadikan modal rekaman. Hehe.

Asli, aku merasa antusias banget, senang sekaligus terharu bahwa di dunia ini masih Tuhan titipkan orang-orang yang percaya pada potensiku. Aku merasa punya harapan lagi karenamu. Terima kasih, terima kasih lah pokoknya.

Dia request supaya namanya gak dimasukkan di blog ini, ya gapapa deh. Setidaknya tanpamu, semua ini tidak akan pernah mungkin terjadi.  

Aku sih nganggap ini utang, aku bisa saja bayar tepat sejumlah yang kamu kasih, tapi tetap aja ini kepercayaan sehingga aku gak bakal bisa bayar ini. Kebaikan ini akan jadi utang budi, bukan lagi utang dalam bentuk nominal yang semoga saja kelak bisa aku bayarkan dengan hal lain yang aku belum tau seperti apa. Tapi kalau utang nominalnya sih, pasti aku bayar. Hehe.   

Bicara soal novel musikal, aku optimis banget.

Cuma, belakangan ini aku lihat ada beberapa event di Instagram, event musik gitu. Aku jadi sedikit dilema sih. Mau ikut event yang pastinya kalau menang bisa menghasilkan uang berlipat-lipat banyaknya untuk modal rekaman, atau justru fokus aja ke novel musikal ini.

Masih aku gumulkan.

Aku bakal kabari mungkin hasilnya akhir tahun nanti.

Semoga kalian tetap dalam keadaan sehat ya.

See you, guys.  


  • Share:

You Might Also Like

0 Comments